By administrator1  Article Published 24 February 2015
 
Salam sejahtera orang tua seluruh Indonesia,
 
Kali ini kami ingin sedikit mengupas tentang integritas dalam berbisinis. Banyak pelaku bisnis tidak menyadari betapa berharganya arti sebuah kejujuran dan integritas. Saya pernah mendengar istilah dari KPK (komisi pemberantas korupsi). Integritas adalah ilmu dari Tuhan yang ujiannya setiap hari. Ya, saya setuju sekali dengan pernyataan tersebut. Tidak hanya dalam hal berbisnis, anak yang baru berbicara sekalipun sudah diperhadapkan dengan ujian integritas.
 
Dalam menggeluti bidang sewa menyewa kostum anak, tidak bisa dipungkiri banyak sekali ujian integritas yang diperhadapkan kepada kami. Tapi kali ini, saya persempit ke bahasan "what you see is what you get"
 
Dengan berkembangnya teknologi internet marketing, maka sangat mudah bagi kita untuk mencari dan menemukan produk melalui internet, tidak ketinggalan pelaku bisnispun menggunakan fasilitas ini untuk mengembangkan usahanya.
 
Website, foto dan iklan-iklan di internet menjadi faktor keberhasilan yang penting, tetapi sayangnya tidak dibarengi dengan nilai integritas. Kami sering menemukan bahwa foto produk yang diambil dari mesin pencari dan di "copas" ke website kita padahal barang yang kita jual, tidak sama dengan gambar yang ditampilkan. Dengan memakai cara ini, kepercayaan pembeli anda akan mengalami degradasi. Melihat celah yang mungkin terjadi dalam bisnis, kami berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai integritas. Semua produk di website kami www.sewakostumanak.com sesuai dengan kondisi fisik kostum asli yang akan anda terima. Dari segi bahan, model, warna, aksesoris, bahkan ijin resmi lisensi karakternya pun terjamin orisinalitasnya. dengan cara ini kami yakin bahwa kepercayaan costumer kami akan terbangun.  
 
Akhir kata kami ingin mengajar para pelaku bisnis untuk melakoni bisnisnya dengan menjunjung tinggi nilai integritas. Soal rejeki, kata orang Yang Maha Kuasa yang atur. Jadi berbisnislah dengan cara Yang Maha Kuasa..
 
TTerimaKasih


Related Article